Minggu, 17 Juni 2012

inspirasi





Setiap manusia dilahirkan dengan hati yang bersih, walau kemudian suatu hari cinta dapat membuatnya patah tak terperi. Banyak kata, banyak makna dan banyak renungan ketika kita patah hati. Terasa begitu menyakitkan, walau hanya sekedar menghela nafas… sakitnya akan beranak puluhan kali lipat..

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.


Sikap menunda2 adalah 1 dari penyakit yg plng umum&mematikan, &itu membuat jln kpd kesuksesan & kebahagian menjadi berat




Terkadang yg buruk menurut kita adalah yg terbaik menurut Tuhan. Dan hanya kebesaran hati yg dapat menyikapi hal itu.






Dalam usia muda, hari terasa cepat dan tahun terasa panjang. Dalam usia lanjut, tahun terasa cepat dan hari terasa panjang






Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.




Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hati, dia bukan untuk Anda.






BICARA DENGAN BAHASA HATI








Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta.Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang.Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan.Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan.Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran.




Semua itu haruslah berasal dari hati anda.Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula.




Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa tajam otak anda, namun juga betapa lembut hati anda dalam menjalani segala sesuatunya.




Anda tak kan dapat menghentikan tangis seorang bayi hanya dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat. Atau, membujuknya dengan berbagai gula-gula dan kata-kata manis. Anda harus mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang jauh di dalam dada anda.Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan anda.




Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam ...maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam ...Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari ...maka butuh keduanya untuk melihat pelangi ...






Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat yang kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.




Bukan apa yang Anda lakukan sekali-sekali, melainkan apa yang Anda lakukan hari demi hari yang membuat perbedaan




Ingatlah bahwa Kita menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri Kita sendiri.


Persahabatan bukan ttng siapa yg datang lebih dulu, bukan siapa yg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yg datang & tak pernah pergi!




Pandanglah setiap masalah sebagai kesempatan.




Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu dengan berusaha melakukan hal-hal yang baik sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Tidak ada komentar: